Minggu, 03 Mei 2009

logoWisata Seo Sadau


Wisata Seo SadauKontes Wisata SEO Sadau itu adalah nama kontes yang sedang di selenggarakan oleh sebuah komunitas dari Komunitas bloger Tarakan yang sekarang sedang mencoba mengangkat wisata daerah tarakan. Kontes Wisata SEO Sadau ini yang disponsori oleh Bisnis5Online, yang sekarang mulai banyak para pecandu seo berdatangan untuk menempati TOP 10 Articel, lumayan hadiahnya bisa buat beli hosting sama domain hehehe. Tapi yang menjadi kendala sekarang adalah mencari artikel tentang Wisata seo sadau, la wong saat dibuka yang muncul blog - blog punya temen - temen yang ikut kontes gitu... duh capek deh. Saya mau nulis apa bingung, masalahnya saya kurang mengerti masalah seo ditambah yang dibahas sekarang mengenai kota tarakan yang baru saya dengar beberapa hari ini. Ya mungkin dalam mengikuti kontes ini saya bisa mengetahui kota tarakan itu sendiri sama belajar seo hehe. Mumpung tutup kontesnya masih lama kira - kira tanggal 17 agustus. Hore... jadi bagi newbe seperti saya masih bisa belajar nich.

Dengan di adakanya kontes ini semoga saya bisa menduduki TOP 10 most articel favorit, hehe menghayal kali ya. Kesulitan disini selain saya kurang tahu masalah seo dan kota tarakan, masalah ke dua di Kontes Wisata SEO Sadau ini blog yang berbau sex, pornografi sangat dilarang, apa lagi yang kopy paste... "hiks hiks" . Gak cuma itu lho persyaratanya, kita juga harus dan wajib memasang back link ke lowongan kerja dan bisnis online, jadi tambah pusing gabungin kata - katanya "WISATA SEO SADAU" sama " LOWONGAN KERJA DAN BISNIS ONLINE" , apa yang saya tulis barusan termasuk back link ya? hehehe. >>> yang nulis agak gak waras.

Dibawah ini adalah salah satu pulau dimana para pengila seo saling berjuang untuk mempulerkan katakunci Wisata Seo Sadau.

Wisata Seo Sadau








Buat temen - temen saya yang saya cintai. he.... mohon dukunganya :D dengan memberikan kritik dan komentar. Salam untuk temen - temen yang sudah lama terjun di dunia lembah yang gak jelas  ini, terutama yang mengikuti Kontes Wisata Seo Sadau, saya jangan di anak tirikan ya... :D, salam damai menuju wisata yang indah dan kontes Seo yang aman untuk pulau sadau yang kita miliki.

1 komentar:

Wahyudi Satria on 25 September 2009 pukul 15.48 mengatakan...

gimana hasil kontes wisata seo sadaunya mas??
berhasil??
ni ada kontes seo juga, sama seperti kontes wisata seo sadau..
namanya,,
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Posting Komentar

 


Sebuah Profile. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com