Rabu, 06 Mei 2009

logoBlogging


BloggingIni bukan membahas masalah contes Wisata Seo Sadau atau yang lain. Ya mungkin tulisan ini gak pantas dibaca atau di publikasikan karna sebenarnya gak mutu banget, ini saya hanya akan bertanya masalah Blogging kepada teman - teman. Masalahnya banyak yang berpendapat Blogging itu membuat kita lupa sama dunia? apakah itu benar?. Terus menurut teman - teman bagaimana dengan kegiatan yang sekarang sering temen - temen lakuin kecuali Blogging?, apakah serajin ngeblog?

Nah ini yang sering saya tanyain kepada temen - tema saya, dan rata - rata sama, mereka menjawab malas ngapain - ngapain, apakah ini terjadi sama halnya saat plurk membuming. Atau ada alasan yang lain?, mungkin efek setiap orang berbeda.

Masalah utamamanya blog itu teman sehidup semati (menurut saya) gimana tidak, ngeblog bisa bua cari nafkah, buat ajang kemampuan, teman curhat pun bisa? apalagi buat cari ce?? hehe.

Menurut saya, Ciri - ciri jika kecanduan Ngeblog :

1. Pulang dari kerja atau kul pasti hidupin komputer untuk melihat keadaan blog.
2. Dan selalu melihat visits atau pengunjung setiap saat
3. Lupa makan gara - gara buat artikel atau tulisan
4. Diomelin pacar karna lebih memilih ngeblog(akut)
5. Hidup berubah siang menjadi malam dan malam berubah menjadi siang
6. Saat kerja dikantor lebih memilih ngeblog dari pada ngerjain tugas
7. Jika di kampus atau sekolah pasti yang diomongin blog dan blog.
8. Kehidupanya bisa menjadi 99% di dunia maya.
9.Selalu narsis seperti saya hehehe atau kebalikanya(anonim)
10.Memiliki blog lebih dari satu
11. Dan yang paling parah adalah membuat kita MALAS!!!

Itu baru sebagian efek dari pecandu blog, itu juga mungkin tergantung personal masing - masing, apakah biasa - biasa aja atau sudah akut? hahahaha, slamat Blogging ria....

0 komentar:

Posting Komentar

 


Sebuah Profile. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com