Senin, 19 Maret 2012

logoAmazonku emang bikin SEMANGAT untuk Menjelajah


Saya belajar amazon mulai dari nol sejak seminggu yang lalu. Berawal dadi blogwalking ke temen - temen blog, saya menemukan software untuk menjadi affiliasi amazon menggunakan blogspot. Tentu saja ini merupakan hal menggembirakan bagi saya, karena setahu saya belajar affiliasi amazon harus menggunakan hosting dan domain yang berbayar, dan itu pasti mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Sejak awal saya membaca - baca artikel tentang amazon paling tidak mengeluarkan biaya hosting sekitar 1juta untuk berisi 50 domain, sedangkan harga perdomainnya 100ribu untuk .com, .net .

Blogwalking memang indah cuyyyy..!! hehehe.. Saya kebetulan mengunjungi blognya kang putro di putroweb.blogspot.com , disana saya mendapat info menarik yaitu Azonprofit master. Baca.. Baca.. cari info sana sini... akhirnya saya membeli tuh software. Cuma 450 rebu doang. Sebenernya bukan "cuma", karena uang segitu buat saya juga banyak. hahaha...

Saya membeli software APM (azon profit master) sengaja menggunakan affiliasi dari kang putro, karena (diartikelnya) dikasih bonus template yang bagus SEO-nya bila ikut refferalnya.

Seminggu saya pengenalan dengan software nya sekaligus udah bisa buat 10 blogspot. Seneng deh rasanya bisa punya blogspot untuk amazon. tanpa beli hosting dan kawan2nya euuyyyy... ^_^

Oh ya, mau liatin penampakan earning saya.


Yang udah mastah2, jangan ketawa ya... ^_^

Ini yang membuat saya semakin optimis untuk membuat blogspot sebanyak2nya... Klik saya cuma 1 doang tapi yang order 5. Sangat menyenangkan..!!

Mungkin temen temen ada yang mau ikutan maen amazon pake blogspot, nih langsung tkp tempat kang putro aja, langsung kirim email aja atau komen ,, tar dikirimi templatenya via email. klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 


Sebuah Profile. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com